On Demand

Rabu, 11 Mei 2011

Asma Sembuh dengan antioksidan

Radikal bebas memainkan peran besar dalam mendorong bronkokonstriksi dan meningkatkan sekresi lendir di asma. Untuk alasan ini, adalah ide yang baik jika Anda memiliki asma untuk membangun penggunaan antioksidan. Dua antioksidan yang diperlukan untuk mengurangi kondisi asma selenium dan Glutathione.

Antioksidan penting lainnya dan mineral untuk asma adalah vitamin C, vitamin E, magnesium, B12, B6, quercetin
Vitamin C penting adalah mengurangi serangan asma. Hal ini dapat berhenti konstriksi bronkial dan mengurangi produksi histamin dan pelepasan. Hal ini juga membantu untuk tingkat histamin rendah, setelah histamin dilepaskan ke dalam darah. Jadi memakan waktu antara 2000 mg sampai 4000 mg per hari. Menyebar mereka keluar untuk 3 kali per hari dengan makan masing-masing. Gunakan Ester C jika lain Vitamin C suplemen memberikan masalah perut.
Jika Anda memiliki diare saat mengambil vitamin C, baru saja kembali dari pada jumlah yang Anda gunakan, sampai Anda tidak diare lagi.
Mengambil nutrisi antioksidan juga baik, karena mereka membantu melindungi dari kerusakan radikal bebas dan iritasi. Ambil 400 IU vitamin E dan 10.000 IU beta-karoten. Satu studi menunjukkan bahwa perempuan hamil yang rendah vitamin E memiliki anak yang lebih rentan terhadap asma.
Ambil suplemen magnesium atau mendapatkannya dalam makanan seperti gandum, atau makanan laut. Gunakan sekitar 400 mg magnesium aspartate dua kali sehari.
Vitamin B12 telah ditemukan untuk menjadi penting dalam mengurangi asma anak-anak. Dalam suntikan jejak klinis dari 1000 ug peningkatan diciptakan B12 pada pasien dengan asma. B12 paling membantu pada orang dengan sensitivitas sulfit. Mengambil kapsul B12 akan membantu sebelum makan apapun.
Vitamin B6 juga telah ditemukan untuk mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan serangan asma dan mengi. Dengan mengambil B100â € ™ s Anda bisa mendapatkan semua vitamin B. Ambil 50 miligram dua kali sehari.
Quercetin adalah flavonoid. flavonoid A adalah bahan kimia dalam buah dan bunga yang memberikan warna. Kuersetin memiliki aktivitas tinggi terhadap asma dan bertindak agak mirip dengan obat Cromolyn. Apa quercetin dilakukan adalah blok pelepasan histamin dari â € œmast cells.â € Ketika hal itu terjadi ini, secara substansial mengurangi iritasi dan peradangan reaksi terhadap alergen.
Selain itu, blok kuersetin substansi lain peradangan yang rilis oleh â € € œmast cellsâ disebut leukotriene. Zat ini seribu kali lebih kuat dan berbahaya dari histamin.
Karena tubuh tidak mudah menyerap quercetin, yang terbaik adalah mengambil dengan bromelain untuk meningkatkan penyerapan. Hereâ € ™ s di mana untuk mendapatkan kombinasi ini:
Quercetin Bromelain
Quercetin dua kali sehari di 300mg
N-acetylcysteine adalah gizi kuat yang memiliki sifat antioksidan dan menggantikan digunakan, sel-sel yang tidak sehat dengan yang baru, yang sehat. Ini membantu menghasilkan Glutathione di hati dan memberikan dorongan sistem kekebalan tubuh.
N-acetylcysteine membantu untuk mengontrol lendir dan ini sangat bermanfaat bagi penderita asma. Disarankan agar Anda mengambil N-acetylcysteine dua kali sehari pada 500 mg. Sebab, ini adalah asam amino, jangan menggunakannya lebih dari sebulan. Setelah itu, jika Anda menggunakan waktu yang diperlukan keseimbangan kompleks amino. Asam amino harus diambil dalam formula seimbang.
Untuk asma sebuah suplemen penting adalah memilih tingkat antioksidan formula-tinggi. Jika Anda tidak dapat menemukan rumus ini, maka Anda mungkin harus mengambil nutrisi individu untuk memastikan Anda mengontrol asma Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons